Home > Hirmvards Comics > Adventure Of Jhao Yun

Adventure Of Jhao Yun

ADVENTURE OF WARIORS

Pada Abad ke 7 bangsawan china menguasai kuil naga yang terletak di provinsi Basingsei, bangsa china pun merasa kekuatan merekalah yang tak bisa di kalahkan oleh siapa pun.

Tapi 300 tahun kemudian,semua umat manusia berhasil ditundukan oleh bangsa china yang dipimpin kaisar Lie Jung Wei,dan saat itu datanglah pendekar dari China selatan yang bernama Jhao Yun yg di utus gurunya yang bernama Shao lin.

Pada suatu hari Jhao Yun melakukan perjalanan menuju kuil naga bersama teman lainnya yg bernama Yu Jin dan Shao Yun. Pada saat itu mereka ingin mengalahkan lie jung wei ,karena lie jung wei ingin menguasai dunia pada saat itu…..

Awal kisah dimulai…..

”Yu Jin….Shao Yun…..apakah kau mau membantu ku?”. Kata Jhao yun,”memangnya membantu apa?”.kata Yu Jin dan Shao Yun.”membantu ku melawan kaisar Lie Jung Wei”.kata Jhao yun.”apa…?kau sudah gila apa,kau tau kan kekuatan dari kaisar itu sangat lah kuat….!”.Kata Yu Jin .”emang kau takut ya…Yu Jin…!”.kata Shao Yun .”tidak…!paling kamu kan yg takut…!”.kata Yu Jin .”enak aj… kamu tuh!”.kata Shao Yun,”kamu tuh…!”.kata Yu Jin.”sudah…. cukup,….. sekarang terserah kalian saja mau membantu ku atau tidak…yang penting aku mau menyejahterakan manusia di dunia ini..”.kata Jhao Yun menjawab tegas.”baiklah aku ikut..”kata Yu Jin.”aku juga..!”.kata Shao Yun.

MEREKA  PUN  MELAKUKAN  PERJALAN  KE  KUIL  NAGA………

“hei..! Jhao Yun kita sudah berjalan jauh sekali kita istirahat sebentar ya..!”.kata Yu Jin .”ya… cape nih..!.haus lagi apa kau ada minuman Jhao Yun..?”.kata Shao Yun.”tidak…tapi sebentar lagi kita sampai di desa tsun…!”.kata Jhao Yun.”ya tapi….aku cape kita istirahat ya…!”.kata Shao yun.”baiklah…! tapi sebentar saja ya…!”kata Jhao Yun.

MEREKA  PUN  BERISTIRAHAT  SEJENAK……..

“hei Yu Jin….Shao Yun istirahat cukup,kita harus sampai kuil sebelum musim panas tiba,karena saat musim panaslah yg nanti Kaisar Lie Jung Wei gunakan untuk kekuatan mereka ,karena kekuatan mataharilah sumber kekuatan naga…..”kata Jhao Yun.”kenapa kau tak bilang dari tadi….kalau dari tadikan aku bisa siap-siap untuk melakukan perjalanan jauh”.kata Shao Yun.”ya sudah kalau begini lebih baik kita lanjutkan saja perjalan kita ya….”.kata Yu Jin.”hei… tapi kan aku lelah sekali….bagaimana sih!…ya sudah deh kita lanjutkan saja”kata shao yun.

MEREKA  PUN  MELANJUTKAN  PERJALANAN…………

“Akhirnya kita sampai juga di desa tsun..”kata Shao Yun.”Shao Yun kau yang mencari tempat penginapan… Yu Jin kau ikut Shao Yun …biar aku yang mencari kereta untuk kita melanjutkan perjalanan”.kata Jhao Yun.”baiklah…”.kata Shao Yun dan Yu Jin…

MEREKA  BERTIGA  PUN  BERPENCAR  UNTUK  MENCARI  PENGINAPAN  DAN  KERETA  UNTUK  MELANJUTKAN  PERJALANAN……………

“hey…Shao Yun…sepertinya didepan ada tempat penginapan…”.kata Yu Jin.”ya…tapi kau saja yang kesana aku mau membeli makanan dulu untuk malam ini dan perjalan kita ya…”kata Shao Yun.”ya tapi yang banyak ya makanannya untuk bertiga…jangan untuk kamu saja”.kata Yu Jin.”iya Yu Jin…”.kata Shao Yun.

SHAO YUN  DAN  YU  JIN  PUN  BERPISAH  KARENA  SHAO YUN  INGIN  MEMBELI MAKANAN UNTUK PERJALAN MEREKA……

“Hey Yu Jin”.kata Jhao Yun.”mana Shao Yun… kan tadi kamu berdua dengan dia”kata Jhao Yun.”ya tadi bersama ku tapi dia tadi membeli makanan untuk kita…itu dia Shao Yun”.kata Yu Jin.”hey Yu Jin… hey Jhao Yun…kalian sudah lama ya disini…”kata Shao Yun.”tidak baru saja aku memesan kamar untuk kita bermalam…ayo kita masuk”.kata Yu Jin.”hey Jhao Yun…apa kau sudah memesan kereta untuk kita”.kata Shao Yun.”sudah…”.kata Jhao Yun.”seperti apa keretanya.”kata Shao Yun.”keretanya aku pesan yang paling bagus dan di dalam kereta kita bisa tidur nyenyak…dan aku membeli 6 kuda supaya cepat…”.kata Jhao Yun.”apa…wah kalau begitu enak donk”.kata Shao Yun.”kau ini seperti tidak pernah naik kereta bagus saja.”kata Yu Jin.”memang kamu pernah”.kata Shao Yun.”sudah….kalian ini tidak pernah akur…sudahlah kita tidur saja kata Jhao Yun.

MEREKA  TERTIDUR  PULAS , KARENA  SUDAH  2  HARI MEREKA  BERJALAN……

KEESOKAN  HARINYA……

“Hey Yu Jin,Shao Yun bangun sudah pagi kita harus cepat berangkat…tidurnya lanjutkan saja di kereta”.kata Jhao Yun.:”ya Jhao yun…”.kata Yu Jin.”sebentar ya aku masih ngantuk”.kata Shao yun.”.baiklah…tapi jangan lama-lama… aku tunggu di kereta sama Yu Jin”.

“hey Yu Jin… Jhao Yun ma’af ya menunggu lama”.kata Shao Yun.”kau ini Shao Yun dasar pemalas……”.kata Yu Jin.

MEREKA  PUN  BERANGKAT……

“ngomong-ngomong keretanya bagus juga ya…”kata Shao Yun.”ya iyalah… aku kan pesannya yang paling bagus dan mahal”.kata Jhao Yun.”memangnya berapa…?”.kata Shao Yun.”10000  yen”.kata Jhao Yun.”apa…!mahal sekali memang kau dapat uang dari mana?”.kata Shao Yun.”dari guru…aku dikasih 20000 yen”.kata Jhao Yun.”guru curang aku Cuma di kasih 5000 yen”.kata Shao Yun.”aku juga”.kata Yu Jin.”dengarkan aku dulu… aku dikasih 20000yen untuk membeli kereta…dan 10000nya lagi untuk membeli pedang di kota selanjutnya ini …aku di suruh membeli kereta untuk kita bertiga dan pedang untuk kita bertiga…”.kata Jhao Yun.”ohh begitu ya…”.kata Shao Yun dan Yu Jin.

TIBA-TIBA  GURU  SHAO LIN  MUNCUL  DI  DEPAN  KERETA  MERETA…………

“hah…!guru Shao Lin”kata Yu Jin ,Shao Yun ,dan Jhao Yun.”apa aku boleh ikut kalian soalnya di kuil sepi tanpa kalian…”kata Guru Shao Lin.”boleh guru…!”.kata Jhao Yun.”baiklah…Jhao Yun sisa uang yang ku berikan kepada mu berapa?”kata Shao Lin.”sisa 10000yen guru”.kata Jhao Yun.”baguslah…tapi di kota yang akan kita lalui kalian harus membeli pedang…aku punya kenalan disana yang bernama Liao Jin dia adalah pembuat pedang yang terkenal di seluruh dunia dan dia juga hebat memainkan pedang,dan dia dijuluki Pendekar Pedang Barat…”.kata Shao Lin.”apa…! dia kan pendekar yang pernah menghabisi seluruh pasukan dan pendekar dinasti Tsen Yun…!”kata Jhao Yun.”ya….sebenarnya dia adalah salah satu muridku yang selalu berusaha berlatih pedang…”.kata Shao Lin.”begitu ya guru…”.kata Jhao Yun.

MEREKA  PUN  SAMPAI  DI KOTA  DAN  MEREKA  MENUJU  RUMAH  LIAO  JIN  SANG  MURID  GURU  SHAO  LIN

“hey muridku Liao Jin…”kata Shao Lin.”oh…guru apa kabar, aku baru saja pulang dari jepang membeli samurai…”.kata Liao Jin.”baik…hey perkenalkan ini murid ku…ini Jhao Yun…ini Yu Jin…dan ini Shao Yun…”.kata Shao Lin.”salam kenal…”.kata Jhao Yun,Yu Jin dan Shao Yun.”salam kenal juga…”.kata Liao Jin.”oh ya guru….guru datang kesini mau apa?”.kata Liao Jin.”aku mau membeli 3 pedang untuk muridku bertiga ini…”.kata Shao Lin.”sebentar guru aku ambilkan pedangnya dulu di ruang belakang…”.kata Liao Jin.”baiklah…”.kata Shao Lin.”hey guru itu murid guru yang guru maksud…?.kata Shao Yun sambil berbisik.”ya…dia itu hampir setiap hari ke jepang untuk membeli bahn pedang…”.kata Shao Lin.”oh begitu ya…”kata Shao Yun.”ini guru pedangnya…”.kata Liao Jin.”oh ya… terima kasih.”kata Shao Lin.”ngomong-ngomong kalian ingin kemana guru…?”.kata Liao Jin.”kami ingin ke kuil naga…untuk mangalah kan kaisar Lie Jung Wei…”.kata Shao Lin.”apa….! tapi kan guru…kaisar Lie Jung Wei itu kan sangat hebat…”.kata Liao Jin.”tenang saja aku yang akan melawannya…oh ya kami tidak lama disini kami harus sampai dikuil sebelum musim panas tiba…”.kata Shao Lin.”apa aku boleh ikut kalian…?”.kata Liao Jin.”boleh…mari kita berangkat dan kemas barang-barang mu…”.kata Shao Lin.”siap…! guru…”.kata Liao Jin.”bagus Liao Jin”.kata Shao Lin.”sudah guru mari kita berangkat…”.kata Liao Jin.”baiklah kita berangkat….!”kata Shao Lin.

MEREKA  BERANGKAT  BERSAMA  MURID  GURU  SHAO LIN  YANG  BERNAMA  LIAO  JIN  YANG DI JULUKI  ORANG-ORANG  PENDEKAR  PEDANG  BARAT…

“hey… ngomong-ngomong setauku sebelum musim panas akan terjadi gerhana bulan ,jadi para pendekar pedang api tidak bisa mengandalikan pedang api dengan baik…”.kata Liao Jin.”Baiklah kalau begitu aku harus berlatih pedang lebih rajin lagi karena,7 hari lagi gerhana bulan datang.”.kata Jhao Yun.”kita pasti bisa muridku….karena Lie Jung Wei tidak terlalu hebat dalam memainkan pedang…tapi..yang harus kita takuti adalah panglima naga yang sangat kuat…dia tidak memakai pedang melainkan mengendalikan api kita harus sampai dikuil naga besok…karena 6 harinya akan kita gunakan untuk berlatih.”.kata Shao Lin.”tapi guru kita tidak akan bisa menempuh waktu secepat itu karena kita harus melewati gurun tengkorak yang tidak bisa dilewati kecuali kelompok Jin Wei”.kata Liao Jin.”tenang saja kita akan melewati gurun dengan terbang”.kata Shao Lin.”bagaimana caranya guru”.kata Yu Jin dan Shao Yun.”baiklah keluarkan pedang kalian dan satukan….sekarang”.kata Shao Lin.”Waw ini hebat…”.kata Para murid guru Shao Lin.

MEREKA PUN HERAN DENGAN KEJADIAN TERSEBUT……

BEBERAPA  SAAT  KEMUDIAN  MEREKA  PUN  SAMPAI  TIDAK JAUH DARI  KUIL…….

“hey kalian semua cepat bikin tenda kita harus istirahat yang cukup ,besok kita harus berlatih dan kau Liao Jin kita jaga malam….”.kata Guru Shao Lin.”baik lah guru..”.kata murid guru Shao Lin.

To Be Continued

Categories: Hirmvards Comics
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: